Labels: ,

Adobe Illustrator CS5, mungkin belum banyak yg mengerti cara menggunakannya bahkan tidak mengenalnya sama sekali (seperti saya contohnya, hehe). Adobe Illustrator CS5 adalah software yg nyaris sama dengan Adobe Photoshop CS, tetapi saya juga masih kurang mengerti dalam penggunaannya (yg saya tau cuma membuat gambar 3D lebih mudah menggunakan Adobe Illustrator dibanding menggunakan Adobe Photoshop).

Baiklah, daripada anda bingung memikirkan bagaimana bentuk aplikasinya, silakan klik link dibawah untuk download Adobe Illustrator CS5 Extended (atau apalah namanya yg bukan portable) :
http://hotfile.com/dl/47284543/8e78a66/ADBE_AI_CS5.part01.rar.html

http://hotfile.com/dl/47284545/dae201c/ADBE_AI_CS5.part02.rar.html

http://hotfile.com/dl/47284549/2cade41/ADBE_AI_CS5.part03.rar.html

http://hotfile.com/dl/47284553/e143693/ADBE_AI_CS5.part04.rar.html

http://hotfile.com/dl/47284558/43053f4/ADBE_AI_CS5.part05.rar.html

http://hotfile.com/dl/47284566/34a624d/ADBE_AI_CS5.part06.rar.html

http://hotfile.com/dl/47284575/662f3bb/ADBE_AI_CS5.part07.rar.html

http://hotfile.com/dl/47284577/0030fcf/ADBE_AI_CS5.part08.rar.html
untuk Master Keygennya, silakan klik link berikut :
http://www.ziddu.com/download/10343456/ADBE_CS5_MasterKeygen.rar.html 
Okeh, selesai?? Eiits, tunggu dulu. Masih ada satu lagi, yaitu versi Portablenya. Klik link dibawah untuk download Adobe Illustrator CS5 Portable :
http://rapidshare.com/files/406070269/Portable_Illustrator_CS5_v15.0.0.rar
Bila ada kesalahan mohon dikomentar yah... ;)
Semoga berguna, support terus blog ane dan keep comment...

Comments (13)

apa beda nya neh gan ama yg 4 ?
mohon Lampu nya gan ..
gk ada lampu , rumah ane gelap . wkwkw

tentunya ada tambahan fitur yg lain dari yg 4 sob... :D
hehe...

mantap gan mantap ..
jadi kepingin nyoba neh . :D

hehe..
silakan dicoba gan... :)

wah... kebetulan lagi nyari illustrator nih... akhirnya dapet disini... makasih udah nge share ya sob... izin download dulu...

hehe...
silakan disedott gan... :D
moga bermanfaat...

gan! bisa upload ulang ga keygennya?

hi ,,

i need the password for the "Adobe Illustrator CS5 Portable" rar file

BR,,

ke apus gan

.rar di password gan.
minta disubang passwordnya gan.

rar password www.fullandfree.info

Mantap juga nih,, langsung download ah.

Post a Comment