Labels: , ,

Bagi yg Windowsnya masih paslu eeh palsu alias bajakan (terutama yg gunain Windows XP), pasti pernah tampil WGA-nya kan?? WGA singkatan dari Windows Genuine Advantage (mungkin yah, soalnya saya ngartiin sendiri xD), bila hal ini terjadi maka desktop Windows XP anda akan menjadi layar hitam saja dengan icon-icon aplikasi dan menu taskbar, artinya desktop anda tidak bisa dipasangkan wallpaper.

Untuk solusi dari WGA ini (bagi yg bajakan, bukan yg uda Genuine, hehe) gunakan saja software WGA Remover. Aplikasi ini bersifat Portable, yg artinya bisa dibawa kemana-mana (kayak uang juga gituu). Dan aplikasi ini tidak memakan banyak ruang pada removable disk anda, jadi bisa dibilang praktis.

Untuk menggunakannya, anda hanya tinggal membuka aplikasinya kemudian restart komputer anda (kalau tidak salah begitu caranya, soalnya saya juga sudah lama gak gunainnya). Desktop anda sekarang bisa dipasang wallpaper seperti semula. Untuk mendownload aplikasi ini, silakan klik pada gambar dibawah :
Link : http://www.ziddu.com/download/8056876/RemoveWGA.rar.html
Bila berguna silakan beri komentar yah, trus kasih juga dukungan pada blog saya ini... :)
Semoga bermanfaat.

Comments (4)

nice post,,
please coment back...

@Sibutiz okeh sob... :D

nah ini baru good, baru kali ini aku menemukan seperti ini.
terima kasih sob

@Kakak Dan Abel hehe...
silakan di sikat sob... :D
terus support ane yah...

Post a Comment