Labels: ,

Anda ingin menambah Memori RAM anda tetapi tidak memliki uang yg cukup untuk membeli kepingan memori RAM?? Lebih baik anda gunakan software eBoostr 4. Software eBoostr 4 ini hanya perlu USB Stick atau Flashdisk untuk
dijadikan sebagai RAM komputer anda.


Cara Penggunaan eBoostr sangat mudah :
  • Setelah anda instal aplikasi ini, anda tinggal mencolokkan Flash Disk anda pada port USB 2.0 anda, Kemudian anda tinggal klik tombol "Configure" pada eBoostr Control Panel.

configure

  • Pilih Flash Disk yang akan anda gunakan, check list pada "Use Device For Caching",kemudian atur kapasitas yang akan digunakan sebagai cache. Setelah itu klik OK, kemudian akan muncul jendela baru yang akan menanyakan untuk "build cache" klik ok. Tunggu hingga proses selesai, jika berhasil maka akan muncul tulisan active pada System Status seperti gambar dibawah ini.

control Panel

  • Untuk cara penginstalan anda tinggal instal seperti biasa setelah selesai jangan RESTART PC anda, matikan proses eBoostrCP.exe pada Task Manager. Copy file "eBoostrCP.exe" yang ada pada folder crack kedalam folder instalan default c:\Program Files\eBoostr\
Untuk lenggkapnya anda bisa baca pada Maniac Download.txt yang sudah saya berikan didalam folder tersebut. Jika sudah silakan anda restart PC anda.

Apabila proses diatas selesai maka didalam flash disk atau MC anda terdapat file dengan ukuran/size yg sangat besar (sesuai dgn pengisian jumlah cache diawal), jadi anda jangan kaget dan file ini tersembunyi/hidden. Flash disk atau MC yg dipakai untuk eBosstr, tetap bisa dipakai untuk menyimpan file lain asalkan mempunyai ruang yg cukup.

 Untuk mendownload softwarenya, klik gambar download atau link dibawah :
Link : http://www.mediafire.com/?041wjkcuy2i
Dan untuk Crack eBoostr :
Link : http://usershare.net/8m53ssuvwn7u

 atau KLIK DISINI untuk Mirror Downloadnya. (Warning, Mirror download ini menggunakan password RAR. Passwordnya adalah www.info-codes.com).

Crack saat ini hanya untuk menghilangkan waktu trial, jadi eBoostr ini masih tertulis Trial tetapi anda dapat menggunakannya tanpa batas waktu. Jika nanti ada crack yang baru, saya akan memberikannya disini.


about

Semoga bermanfaat. :)

*Sumber : Here, and here.

Comments (4)

memangm, flash disk saya sudah ada file berukuran besar yang tersembunyi. tapi bagaimana caranya supaya komputer saya tambah RAM nya.

gan saat di klik bagian configure kok gak bisa mohon petunjuknya gan

Terima kasih ya Sekarang RAM saya jadi tambah besar :)

kog chache file ane masih 35 % ?
emangny harus 100% YA ??
Thanks..

Post a Comment