Labels:

'Share' button biasanya terletak di bawah postingan anda, terdapat banyak pilihan untuk membagikan postingan ke situs sosial bookmarking.


Ingin postingan kita banyak dibaca oleh orang-orang tanpa harus blogwalking?? Anda lebih baik menggunakan 'Share' Button ini, sehingga postingan anda bisa dibaca orang banyak. Manfaat lain yakni kita bisa menshare sendiri artikel kita pada sosial bookmarking tanpa harus capai membuka situsnya karena sudah tersedia pada tombol share, tergantung di social bookmarking mana anda punya account, Ingat anda juga akan memperkuat Optimasi masing-masing artikel yang anda publish, jadi salah satu cara menaikkan page rank dan dapat backlink gratis berkwalitas yakni dengan mendaftarkan diri di beberapa situs social bookmark. Berikut cara pemasangan Share button pada blog anda :
  1. Silahkan Menuju www.addthis.com Login ke addthis.com
  2. Buat account baru,kemudian login ke account anda
  3. Pilih pada   bagian atas
  4. Pada setting bentuk tampilan, pilih sesuai dengan keinginan anda,pilih BLOG, pada Platform, misal pilih BLOGGER. Atau sesuai blog yang anda gunakan
  5. Klik menu untuk mendapatkan code jacascript
  6. Bila tidak mau repot pasang sendiri, Klik Langsung
  7. Klik
  8. Selesai
*Sumber : *HERE*

Comments (2)

Pake addthis memang jauh lebih lengkap untuk social bookmark seperti pada blog ini. Kalo saya kebetulan pake template minima jadul bawaan blogger, adanya cuma segitu...lumayanlah!

Anyway, thanks dah follow balik...Happy blogging

@iskaruji emang sob... :)
tapi klo ane sih, share buttonnya emang uda dari templatenya...
kebetulan ada linknya, ane coba deh... :D

okeh sob... :)

Post a Comment