Labels:

Bingung setelah Task Manager terdisable, sekarang regedit anda yg terdisable?? Wah, virus sekarang uda keterlaluan yah. Bagaimana cara agar Regedit dapat digunakan kembali ??




Disini saya akan memberitahukan sebuah tools agar Registry Editor (regedit) anda kembali seperti semula. Nama tools tersebut adalah RegistryFix. RegistryFix adalah tools yg berguna untuk mengembalikan Registry Editor (regedit) yg ter-disable. Cara menggunakannya sangat mudah, berikut cara penggunaan RegistryFix :
  • Download RegistryFix,
  • Setelah didownload, buka RegistryFix.
  • Pada tampilan seperti dibawah tekan Fix Registry.

  • Buka Start Menu >> Run >> ketikkan regedit, dan lihatlah hasilnya.
Untuk mendownload RegistryFix, klik  DISINI !!
Regedit anda dapat digunakan kembali bukan?? Semoga info saya bermanfaat. :)

Comments (4)

pass bgt nii , kmren task manager gw terdisabLe ..!

tnks info nya om ^^

@abang ini yg buat regedit bang... :)
yg buat task manager ada disini gan... :
http://tryflick.blogspot.com/2010/08/task-manager-disable.html
;)
support terus blog ane yah...

ini akibat virus apa ya kok bisa diasbel rergistrinya?

pc saya tidak bisa copy file kenapa ya gan ?

Post a Comment